diposkan pada : 26-11-2017 11:56:00

Di era sekarang ini, angka kriminalitas terus saja meningkat. Tak terkecuali kasus pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. Bagaimana cara gaib membentengi kendaraan anda agar aman dari gangguan si tangan jahil...?

benteng ghoib,ilmu hikmah,amalan ilmu hikmah

 

Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tergolong cukup tinggi, termasuk di dalam nya penipuan dan perampasan. Sebagian besar dari kasus tersebut terjadi akibat kelalaian pemilik, yakni kekurangan hati-hatian  menempatkan kendaraan bermotor dan juga tidak melengkapinya dengan kunci pengaman. Kelalaian penggguna kendaraan bermotor antara lain memarkir kendaraan bermotor di tempat yang gelap dan sepi, kendaraan bermotor di titipkan di tempat parkir tidak resmi yang tidak mempunyai tanda parkir.

     Beberapa media cetak menyebutkan, bahwa kasus curanmor masihmenduduki peringkat pertama di ikuti oleh curanmor dan penyalahgunaan narkoba.

     Di daerah perkotaan, tindak kejahatan pencurian tidak mengenal waktu dan tempat, pagi, siang dan malam hari pencurian sering terjadi. Di tempat ramai atau sepi pencuri berusaha beraksi.

     Memang akibat adanya krisis ekonomi, kurangnya lapangan pekerjaan serta meningkatnya jumlah pengangguran dinegri ini, mengakibatkan orang yang tidak kuat imannya melakukan kejahatan demi sesuap nasi dan kelangsungan hidup rumah tangganya.

     Sedangkan disisi lain orang yang bekerja keras siang dan malam tidak ingin harta benda yang dimilikinya dicuri oleh para pencuri. Mereka memagari rumah nya dengan tembok menjulang tinggi. kadang memelihara anjing untuk menakuti pencuri. Ada pula yang menyewa jasa keamanan atau satpam untuk menjaga rumah nya. Inilah upaya lahir yang sering dilakukan oleh orang kebanyakan .

      Tips lahiryah untuk mengamankan kendaraan, terutama sepeda motor dari jangkauan pencuri, salah satunya adalah :

- Pasang kunci pengaman dan kunci tambahan.

  Jangan lupa untuk memasang kunci pengaman dan kunci tambahan jika ada !

Kadang-kadang kita merasa tidak perlu memasang kunci tambahan, karena kita merasa hanya parkir sebentar saja. Padahal malimg sekarang cukup pintar dan sangat ahli dalam lima menit motor bisa lenyap.

- Buka tutup busi, ambil dan bawa tutup busijika kendaraan di parkir di tempat yang menurut anda kurang aman.

- Pasang Gembok. pasang gembok di cakram rem depan dan di bagian belakang. Dan jangan lupa gembok nya pakai yang kualitas nya bagus, jangan pakai gembok murahan.

- Jika parkir di tempat umum, carilah lokasi yang dekat dengan satpam atau lokasi yang mudah terlihat. Dan jika di rumah jangan lupa melakukan pengamanan seperti diatas. Dan jika halaman rumah anda mempunyai pagar, kuncilah pintu pagar.

     Nah lewat tulisan singkat ini kami Al-hikmah putrabanten akan memberi metode pemagaraan kendaraan kendaraan secara batin dengan doa-doa yang di ambil dari ayat-ayat suci Al-Qur'an Asmaul Husna. Ada dua metode yang akan di berikan kepada pembaca sekalian, yaitu :

 

1. METODE PEMAGARAN KENDARAAN RODA DUA

       Yang nama nya kendaraan roda dua tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ada Honda supra-x, Supra Vit, Mio, tiger, Thunder dan lain-lain. Cara memagari kendaraan roda dua tersebut sangat mudah dan tidak bertele-tele ritual batinya. Pertama-tama anda harus bersuci dlu atau wudhu.

        Kemudian siapkan air dan sumur sebanyak satu ember. Air nya jangan di masak. Jadi air yang akan di gunakan untuk pemagaran kendaraan roda dua harus air yang masih mentah. Lalu belilah bunga mawar merah, melati dan kenanga masing-masing satu genggam.

        Setelah semuanya persyaratan di persiapkan, kemudian anda Niat Sholat Hajat dua rokaat, Selesai sholat hajat anda duduk bersila menghadap arah kiblat. Ember berisi air mentah yang sudah di persiapkan di letakan di depan anda duduk. Kemudian bersiap-siaplah anda untuk melakukan wiridan sepertidi bawah ini :

        - Membaca Ta'awud 1 kali

        - Membaca basmalah 1 kali

        - Membaca Syahadat 1 kali

        - Membaca sholawat 1 kali

        - Membaca Surat Ali Imron ayat 173 dan surat Al-Anfaal ayat 40, sebagai berikut "Hasbunallooh wa ni'mal wakiil, ni'mal maulaa wa ni' mannashiir (100 kali)"

        - Membaca Asmaul husnah sebagai berikut: "Ya Roofi'u (70 kali)

        - Membaca doa sebagai berikut : "YaAlloh ingkang moho kuwaos , khanti berkah lan mukjizat ayat suci Al-qur'an lan Asmaul Husnah meniko, panjenengan pairingi benteng keslamatan dhateng rojo brono kawulo ingkang awajud honda. Laa Haula walaa guwwata ilaa billahi'aliyyil 'azhiim" tariklah nafas pelan-pelan lewat hidung, lalu tahan di perut dan dada. Kemudian tiupkan nafas ke air yang berada di ember. Tarik nafas lagi terus di tiupkan ke air sampai 3kali tiupan. Bagi yang sudah memiliki tenaga dalam bisa dikombinasikan.

Dan yang ingin memiliki tenaga dalam, Kami juga membuka Jasa tranfer tenaga dalam.

 

       Air yang sudah di berikan kekuatan doa dan energi pernafasan tersebut di siramkan sedikit demi sedikit dengan gayung ke kendaraan bermotor roda dua milik anda. Mulai dari bagian depan terus ke bagian belakang sampai merata.

       Insya Allah atas ijin ALLAH SWT sepeda motor kesayangan anda akan aman dari pencurian. Tapi ingat, jika anda parkir kendaraan motor roda duia dimana saja, harus anda kunci kendaraan tersebut. Karena ini termasuk upaya lahir disamping upaya batin yang sudah anda lakukan sebelumnya.

 

2. METODE PEMAGARAN KENDARAAN RODA EMPAT 

      Sarana yang di gunakan untuk pemagaran kendaraan roda empat agak berbeda dengan kendaraan roda dua. Sebelum pemagaran di dimulai anda harus mencari air yang di ambil dari tiga sumber yang berbeda. Kemudian carilah bunga melati tiga genggam dan jeruk nifis tiga buah yang sudah masak.

       Langkah yang harus anda lakukan selanjutnya adalah persiapkan ember yang ukuran besar. Masukan air mentah yang berasal dari tiga sumber mata air ke dalam ember pelan-pelan. Lalu masukkan bunga melati ke dalam ember juga. Kemudian belah dengan pisau tiga buah jeruk nifis yang sudah anda persiapkan. Peraslah jeruk nifis sampai air nya menetes ke dalam ember.

      Selanjutnya anda berwudhu untuk mensucikan badan. Setelah itu laksanakan sholat hajat dua rokaat, Setelah sholat hajat lalu duduklah di atas tikar dan letakkan ember di depan anda. Ingat, posisi badan anda diusahakan menghadap ke arah kiblat. Sedangkan dua kaki bersila, kaki kanan berada di depan kaki kiri. Kemudian bersiap-siaplah anda untuk melakukan wiridan. Adapun wiridannya antara lain sebagai berikut :

       - Membaca Ta'awud 3 kali

       - Membaca Basmalah 3 kali

       - Membaca Syahadat 3 kali

       - Membaca Sholawat 3 kali

       - Membaca Ayat kursi (QS. Al-Baqoroh ayat 256) sebanyak 10 kali

       - Membaca Asmaul Husna, sebagai berikut : " Yaa Hafizh Yaa Jabbar (300 kali)",

       - Membaca doa sebagai berikut : "Yaa Allah, khanti berkah ayat Al-qur'an lan asmaul husna , panjenengan pairingi keslamatan kangge mobil.......(nama kendaraan roda empat anda), laa haula walaa quwwata illa billahil'aliyyil 'azhimm"

       Setelah wiridan selesai, tariklah nafas lewat hidung sampai dada dan perut. lalu bergeraklah dengan ember yang penuh yang berisi air mendekati kendaraan roda empat milik anda. Dengan gayung anda ambil air yang di dalam ember, lantas siramlah ke arah mobil mulai dari badan mobil bagian depan terus ke bagian  belakang sampai merata. Insya allah dengan cara ini kendaraan roda empat milik anda akan aman dari gangguan pencurian.

       Demikianlah metode pemagran kendaraan roda dua dan roda empat. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »